Junaedi: Cepat Selesaikan Komplain dari Masyarakat

0
Bupati Pemalng H Junaedi saat berbicara pada pembubaran Tim Pelaksana Program Hibah Air Minum MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) APBN Tahun 2019 di Guci, Slawi, Selasa (25/02/2020) malam.FOTO/PUSKAPIK/URIP SUPRIYADI

PEMALANG (PUSKAPIK)-Bupati Pemalang, H Junaedi meminta PDAM Tirta Mulia Pemalang, untuk cepat tanggap menindaklanjuti komplain dari masyarakat. Ia juga berpesan, agar kebutuhan air masyarakat Pemalang terpenuhi dengan maksimal.

“Kebocoran-kebocoran perlu diminimalkan. Terus upayakan dan invetarisir, jika ada instalasi yang kurang maksimal dapat segera diperbaiki sehingga komplain dari masyarakat berkurang dan cepat terselesaikan,” pesan Bupati Junaedi dalam sambutannya saat pembubaran Tim Pelaksana Program Hibah Air Minum MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) APBN Tahun 2019 di Guci, Slawi. Selasa (25/02/2020), tadi malam.

Junaedi juga berpesan supaya kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik, “Harapannya supaya kebutuhan masyarakat terpenuhi. Saat ini di Pulosari Pemerintah bekerjasama dengan Kementerian PUPR dan Pemerintah Kabupaten Banyumas. Supaya kebutuhan air di Pulosari terpenuhi,” ujarnya.

Laporan yang dibacakan Pj. Direktur Perusda PDAM Tirta Mulia Slamet Efendy menyebut, seluruh program Tahun Anggaran 2019 telah selesai. “Pada tahun 2020 ini kami tidak mengusulkan penambahan MBR dan berfokus pada debit air. Kami ucapkan terimakasih kepada bupati yang mendukung program PDAM Tirta Mulia,” kata Slamet Efendy.

Acara juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pemalang M Arifin, bersama jajaran OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Pemalang. Acara dilanjutkan ramah tamah Bupati Pemalang dan Sekda serta jajaran OPD bersama Perusda PDAM Tirta Mulia.(UR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini