Besok Pemalang Expo Dibuka

0
DESAIN 3D/PUSKAPIK/CANDRA SUCIAWAN

PEMALANG (PUSKAPIK)- Pemalang Expo memperingati Hari Jadi ke 445 Kabupaten Pemalang akan digelar besok, Rabu (29/1/2020) di Alun Alun Kota Pemalang.

Expo akan berlangsung selama empat hari mulai besok 29 Januari hingga 1 Februari 2020. Rencananya ekspo akan dibuka langsung Bupati Pemalang H Junaedi SH.MM. “Besok acaranya akan dibuka gratis, makan gratis, kata Hepi Priyanto Kepala Dinas Koperasi ,UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Pemalang.

Menurut Hepi, expo akan dibuka pada Rabu sore pukul 15.30 WIB, dengan rangkaian pembukaan dan suguhan makanan khas Pemalang khusus untuk warga. Dalam expo tersebut, akan disuguhkan acara menarik, di antaranya pergelaran musik dan budaya, makanan tradisional khas Pemalang, penganugrahan festival film, band ,keroncong dan frestyle.

“Mari kita bersama sama melestarikan seni budaya, mencintai produk lokal dan makanan khas Pemalang,” ungkap Hapi.

Expo Hari Jadi Kabupaten Pemalang ini merupakan kerja sama Pemkab Pemalang, Puskapik, dan pegiat seni Kabupaten Pemalang. Pada expo kali ini dibuat stand-stand khusus secara tradisional dan melenia menggunakan atap pagar dari bahan bambu dan kayu. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini