Peringati Haornas, Ansor Kebondalem Pemalang Gelar Turnamen Mini Futsal

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang menggelar turnamen mini Futsal.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi pemuda kelurahan Kebondalem yang dikemas dengan kegiatan turnamen futsal Ansor Kebondalem” ujar Ketua PR GP Ansor Kebondalem, Irfan Fatoni, Selasa 13 September 2022.

Irfan Fatoni mengatakan, event yang dihelat di Gedung Olahraga (GOR) Harlan Desa Sewaka pada Minggu 11 September 2022 tersebut, juga merupakan salah satu wadah untuk menggali potensi kader Ansor, khususnya pada cabang olahraga Futsal.

“Dengan adanya Haornas ini, bisa memberikan kontribusi energi positif bagi pemuda dan mengembangkan minat bakat dari anggota Ansor Kelurahan Kebondalem.

“Selain itu, kami juga menyiapkan kader terbaik Ansor Kebondalem untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan PAC GP Ansor dalam waktu dekat ini.” jelas Irfan.

Lebih lanjut Irfan menerangkan, turnamen Futsal ini akan berlangsung selama 1 hari dan diikuti 10 tim. “Ada 10 Tim yang mengikuti dan semuanya warga Kebondalem. Untuk hadiah sendiri, kami sudah menyiapkan Piala 1, 2, 3 dan uang pembinaan dalam turnamen Futsal,” katanya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini