Innalillahi, Sekda Kota Tegal Meninggal Mendadak

0

PUSKAPIK.COM, Tegal – Kabar duka datang dari Kota Tegal. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Drs Johardi MM (55), Selasa pagi, 19 Juli 2022, meninggal dunia secara mendadak.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Johardi sempat mengikuti acara kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) bersama sejumlah pejabat di kawasan Alun-alun Kota Tegal, Selasa pagi, 19 Juli 2022, pukul 6.30 WIB.

Acara tersebut diawali dengan olah raga joging bersama memutari Alun-alun. Saat mencapai empat putaran, Johardi yang berdampingan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari tiba-tiba lemas dan merebahkan diri di kursi kemudian pingsan.

Johardi langsung dilarikan ke RSUD Kardinah menggunakan mobil Ambulan dan masuk IGD pukul 07.30 untuk mendapat pertolongan medis. Namun pukul 09.05, pejabat yang dikenal ramah dan santun itu dinyatakan meninggal dunia.

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono tiba di RSUD Kardinah pukul 09.15 setelah mendapat kabar. Dedy Yon terlihat sock dan menangis saat memasuki ruang IGD. Sejumlah Kepala Dinas dan keluarga juga terlihat meneteskan air mata. Hingga berita ini dibuat, masih berada di rumah duka, di Jalan Lemuru, Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Kontributor : Sakti Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini