Dua Karyawan Fren’z Karaoke Pemalang Adu Jotos, Satu Terluka

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Terjadi keributan di Kafe Karaoke Fren’z kawasan Sirandu Mall Pemalang dini hari tadi, Selasa 12 Juli 2022.

Dua karyawan setempat terlibat perkelahian. Dalam kejadian itu, satu orang mengalami luka sayatan di bagian kepala akibat terkena senjata tajam.

Kedua karyawan Fren’z Karaoke yang terlibat perkelahian itu adalah MS (39) dan D (31). Perkelahian keduanya terjadi di lorong lounge.

Saksi, W (23), mengungkapkan, kejadian perkelahian itu bermula saat keduanya terlibat cekcok. D kemudian mengajak MS berduel.

Keduanya kemudian dilerai karyawan lainnya dan dibawa ke luar kafe. D dan MS diminta menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Setelah berhasil dibawa luar kafe, keduanya hampir berkelahi, namun berhasil dilerai. D kemudian masuk ke lounge.

Saat masuk, MS bertemu D di lorong lounge hingga keduanya terlibat perkelahian. Dalam perkelahian itu, ternyata D sudah menggenggam pisau.

“Waktu pisau mau ditusuk ke dada, MS menepis akhirnya tergores di kepala.” ungkap saksi kepada Puskapik.com.

MS kemudian dilarikan ke RSUD dr M Ashari Pemalang untuk mendapat penanganan akibat luka sayat di kepalanya dan dilakukan visum.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Achirul Yahya, mengatakan, hingga sore tadi pihaknya belum mendapat pengaduan kejadian tersebut.

“Ya sampai sore ini belum ada laporan yang masuk ke kita.” ungkapnya saat dihubingi Puskapik.com via telepon.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini