Ngeri! Orang Gila di Randudongkal Pemalang Bacok Petani

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dua petani di Randudongkal Kabupaten Pemalang dibacok orang gila saat beraktivitas di sawah. Keduanya pun mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi kejadian petani dibacok orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), Selasa pagi 8 Februari 2022, itu dibenarkan Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno.

“Iya benar, korbannya dua orang. Sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal,” tutur AKP Trino Winarno via telepon.

Diketahui, korban adalah Karyudi (73), warga Desa Randudongkal, dan Saefudin (29), warga Desa Karangmoncol, Kecamatan Randudongkal, Pemalang.

Keduanya dibacok ODGJ asal Desa Tanahbaya, Nasori (47), saat beraktivitas di sawah pagi tadi, Selasa 8 Februari 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadian bermula saat Karyudi tengah beraktivitas di persawahan Desa Randudongkal, tiba-tiba Nasori datang membacok Karyudi dengan parang.

Karyudi yang kesakitan berteriak meminta pertolongan. Nasori kemudian lari ke area persawahan Desa Karangmoncol dan membacok Saefudin yang tengah memperbaiki traktor.

Pria dengan gangguan jiwa itu akhirnya ditangkap warga dan diamankan anggota Polsek Randudongkal sekitar pukul 10.00 WIB, untuk menghindari amukan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Karyudi dan Saefudin mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke RS Mardhatillah Randudongkal untuk mendapat penanganan medis.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini