Bupati Pemalang Raih Penghargaan Inspirator Pembangunan Desa

0
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, menerima penghargaan dari Radar Tegal di ruang Pringgitan Kantor Bupati Pemalang, Kamis, 16 Desember 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mendapat penghargaan ‘Inspirator Pembangunan Desa’ dari koran cetak harian Radar Tegal atas program unggulan yang digagas pemerintahannya.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh General Manager Radar Tegal, M Sekhun, kepada Mukti Agung Wibowo di ruang Pringgitan Kantor Bupati Pemalang, Kamis 16 Desember 2021.

Dikatakan Sekhun, penghargaan Visionary Leaders 2021 ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-21 Radar Tegal. Khususnya diberikan kepada kepala daerah yang berprestasi. “Kebetulan ada program-program yang cukup menarik di Kabupaten Pemalang, ada program Desa Wisata (Dewi), Desa Digital (Dedi), dan Desa Sinergi (Desi),” katanya.

Hal ini, kata Sekhun, mungkin yang belum dilakukan oleh daerah lain. Maka, untuk mengapresiasi itu penghargaan ‘Inspirator Pembangunan Desa’ diberikan kepada Bupati Pemalang.

“Harapannya penghargaan ini sebagai pemacu untuk berkembang, sehingga desa sebagai tulang punggung pembangunan mampu menjadi awal pembangunan di Kabupaten Pemalang,” katanya.

Selain Kabupaten Pemalang, penghargaan Visionary Leaders 2021 dalam HUT ke-21 Radar Tegal ini juga diberikan kepada Kabupaten Brebes dan Kota Tegal. “Kita berikan penghargaan dengan kategori masing-masing, sesuai hasil kinerja kepala daerah,” kata Sekhun.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini