Vanessa Angel Meninggal Dunia, Keluarga dan Tetangga di Pemalang Berduka

Kecelakaan yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiyansyah meninggal mengagetkan publik. FOTO/IST
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kecelakaan yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiyansyah meninggal mengagetkan publik. Termasuk keluarga dan tetangga di Dusun Tambakyuda RT 1/RW 1 Desa Bojangnangka, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Mereka seakan tidak percaya dan masih kaget dengan kejadian mengenaskan yang menimpa Vanessa dan suaminya.

Rumah orang tua Vanessa Angel di Pemalang yang ditempati ayah kandungnya, Dodi dan ibu tiri, Puput, terlihat sepi dan tertutup rapat. Tak ada keluarga yang ada di rumah karena semua berangkat ke Jakarta untuk takziah.

Sementara, kerabat dan tetangga yang berada di sekitar rumah Vanessa di Pemalang sangat kaget dan berduka dengan kejadian kecelakaan nahas tersebut.

Namun demikian, tetangga dan warga tidak ada yang ikut takziah ke Jakarta. Mereka hanya menyampaikan duka cita dan doa.

“Vanessa lama nggak pernah ke sini. Yang tinggal di sini adik tirinya. Sering ke sini, kemarin pulang pergi lagi. Kami prihatin atas apa yang menimpa Vanessa,” kata Komariah, tetangga kerabat Vanessa, Jumat, 5 November 2021.

“Kami prihatin, kaget dan ikut berduka atas meninggalnya Mbak Vanessa,” imbuh, Intan, tetangga lainnya.

Para tetangga mengatakan bahwa selama ini Vanessa jarang pulang ke Pemalang karena kesibukannya sebagai artis. Rumah ini hanya ditinggali adik tiri Vanessa yang masih sekolah SMA di Pemalang.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini