Andy F Noya Serahkan 7500 Masker untuk Banyumas

Iklan

PUSKAPIK.COM, Purwokerto – BenihBaik.com menyerahkan 7500 masker untuk masyarakat Banyumas. Penyerahan dilakukan oleh Andy F Noya kepada Pemkab Banyumas yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Didi Rudwianto didampingi Kepala Bapedalitbang Kristanta, Rabu 3 November 2021 di Sasono Joko Kahiman. Sebagian masker sebelumnya telah diserahkan di Kota Lama Banyumas minggu lalu.

Menurut Penggagas Benihbaik.com, Andy F Noya, bantuan masker yang diserahkan merupakan bantuan dari para donatur yang baik hati antara lain Alfa JWC Venture dan dukungan JNE untuk logistik.

“Hari ini atas nama para donatur diantaranya adalah Alfa JWC Venture dan juga dengan dukungan JNE untuk logistiknya maka donasi berupa masker dengan kualitas dan standar kesehatan yang baik akan kami salurkan kepada warga Banyumas Jawa Tengah melalui Pak Bupati dan hari ini diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, sehingga dengan demikian kita harapkan masyarakat di Banyumas bisa mendapatkan fasilitas masker ini secara gratis dan dengan demikian maka kemungkinan penyebaran virus bisa juga dikendalikan masker total ini yang kedua total 7500 masker yang kami bagikan,” kata Andi F Noya

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banyumas Didi Rudwianto mengucapkan terima kasih kepada Andy F Noya, dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya meski saat ini angka kasus covid-19 sudah turun, namun kebutuhan masyarakat akan masker tetap dibutuhkan agar mereka selalu memamtuhi protokol kesehatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Banyumas, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas bantuan masker medis dari BenihBaik.com dari para donatur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan masing-masing. Kami akan segera didistribusikan dan bagikan kepada masyarakat melalui Badan Penanggulangan Bencana Banyumas untuk dimanfaatkan. Semoga amal baik dari benihbaik.com dan para donatur menjadi amal ibadah dan diterima Tuhan Yang Maha Esa,” kata Didi.

Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini