Keluarga Anggota Polisi yang Gugur Akibat Covid-19 Terima Tali Asih dari Alumni Akabri 1990

luarga anggota Polres Pemalang yang meninggal dunia akibat Covid-19 menerima tali asih dari Alumni Akabri 1990, Selasa, 26 Oktober 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Keluarga anggota Polres Pemalang yang meninggal dunia akibat Covid-19 menerima tali asih dari Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1990, Selasa, 26 Oktober 2021.

Mewakili Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata menyalurkan bantuan langsung ke kediaman keluarga anggota Polres Pemalang yang telah gugur dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Ada dua anggota Polres Pemalang yang telah gugur dalam menghadapi Covid-19, yakni Aiptu Carsidi dan Iptu Slamet Wahyudi,” kata Pranata.

“Dalam menyalurkan tali asih, kami mengunjungi langsung kediaman keluarga almarhum di Comal, Pemalang dan Warureja, Tegal,” katanya.

Pranata mengungkapkan, penyaluran bantuan tali asih merupakan wujud silaturahmi yang tidak terputus antara keluarga besar Polres Pemalang dengan keluarga yang ditinggalkan. “Tali asih yang diberikan pada masing-masing keluarga berupa voucher belanja senilai Rp2,5 juta,” katanya.

“Mudah-mudahan tali asih dari Alumni Akabri 1990 bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini