Memilukan, Ibu Muda di Tegal Gantung Diri, Tinggalkan 3 Anak Masih Kecil

Warga berdatangan ke rumah korban untuk mengurus jenazah Senin Pagi 30 Agustus 2021.FOTO/PUSKAPIK/SR
Iklan

PUSKAPIK.COM, Slawi – Seorang ibu muda di Kabupaten Tegal nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban, Risqi Nur Apidoh (25), warga Desa Buniwah, RT 03/02 Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, ditemukan oleh suaminya Wartono (52) yang baru pulang bekerja, sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu dapur rumahnya Minggu sore, 29 Agustus 2021. Korban mengakhiri hidupnya menggunakan tali kain pengikat perut (benting).

Kapolsek Bojong AKP Rudi Wihartana, saat dikonfirmasi Senin 30 Agustus 2021, membenarkan kejadian tersebut.

“Kami bersama bidan desa langsung ke lokasi setelah menerima laporan ada kejadian orang bunuh diri sekira pukul 16.30 hari Minggu sore,” kata Rudi.

Rudi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tim medis dan Polsek, korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri, dengan ciri-ciri terdapat bekas jeratan kain di leher, dubur mengeluarkan kotoran, adanya cairan vagina dan urin, serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.

“Suami korban menerima kematian korban karena musibah dan telah membuat surat pernyataan menerima kematian korban,” terang Rudi.

Ditanya mengenai motif ibu tiga anak tersebut nekat mengakhiri hidupnya sendiri, Rudi mengatakan, pihaknya belum menggali keterangan lebih jauh kepada keluarga korban.

“Belum, kami belum menggali keterangan lebih jauh soal motif korban,” tandasnya.

Korban meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, yakni usia 6 tahun, 5 tahun dan 3 tahun.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini