Bupati Pemalang Sidak Proyek Daerah

Advertisement

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk memastikan proyek-proyek pembangunan berjalan sesuai jadwal, bupati Pemalang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah proyek pembangunan yang ada di daerahnya, Rabu (11/12)

Bersama Ketua DPRD Agus Sukoco turun langsung untuk mengetahui sejauh mana hasil  pelaksanaan pembangunan yang di danai APBD.

Mengawali  kegiatan tersebeut, bupati bersama rombongan meninjau pembangunan Rumah Sakit milik Pemkab Pemalang yang berada di Desa Mejagong Kecamatan Randudongkal . Setibanya di lokasi bupati bersama ketua DPRD pemalang langsung turun dan melihat langsung pelaksanaan pembangunan rumah sakit tersebut. Turut mendampingi Assisten Ekonomi Pembangunan Sekda Pemalang M Arifin dan Kepala Bagian Pembangunan Setda Gunawan Wibisono.

Dalam inspeksinya bupati meminta keterangan kepada rekanan pelaksana proyek . Untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaannya di lapangan , bupati juga meminta kepastian selesainya proyek tersebut. Bupati sangat berharap pembangunan rumah sakit tersebut segera selesai tepat waktu sesuai jadwal yang ada.

Bupati juga berpesan kepada rekanan pelaksana proyek agar dilaksanakan dengan baik dan  jangan sampai putus kontrak.

 

 

“Jika ada orang atau oknum yang mengatasnamakan bupati atau ketua DPRD dan  yang lain termasuk mengaku keluarga ataupun anak bupat, jangan mudah percaya dan memberikan sesuatu kepadanya. Karena itu semua tidak benar dan tidak ada hal-hal semacam itu,” tegas bupati.

Rombongan bupati melanjutkan kunjungan berikutnya meninjau proyek pembangunan yang lain, termasuk pembangunan pabrik air minum dalam kemasan milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang yang berada di Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal. (hape)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!