Polres Pekalongan Kota Salurkan Bantuan

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Polres Pekalongan Kota menggandeng awak media menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto memimpin langsung penyaluran bantuan sosial dari Kapolri, didampingi Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas.

“Hari ini kita salurkan bantuan sembako dari Kapolri terdiri beras, susu, vitamin, minyak goreng, mie, sarden, tepung terigu, beras dan masker bagi warga yang berhak menerima. Khusus warga kurang mampu maupun warga terdampak Covid-19,” ucap Kapolres, kemarin.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap warga terdampak Covid-19. “Bersama awak media, kita serahkan bantuan terdampak Covid 19 dan bantuan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas dan didampingi perangkat kelurahan,” jelas Kapolres.

Imam Pambudi, warga Kel Panjang Baru Gg2 kecamatan Pekalongan Utara, penjual es keliling menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari kepolisian. Bantuan sangat bermanfaat,” ucapnya

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini