Polisi Pekalongan Blusukan ke Pasar Bagikan Masker

0

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan gencar melakukan patroli imbauan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Aipda Dwi Atmojo Senin 31 Mei 2021, yang blusukan ke pasar untuk sosialiasi dan bagikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung.

Sambil patroli ciptakan situasi kondusif, Aipda Atmojo membagikan masker gratis kepada sejumlah masyarakat yang berada di area pasar tradisional Paninggaran, yang sebelumnya sudah disiapkan untuk pengunjung dan pedagang pasar.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Pekalongan terus meningkatkan patroli di pasar-pasar tradisional sembari memberikan imbauan terkait pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kasubbag Humas menambahkan, pada saat membagikan masker pihaknya juga memberikan edukasi sekaligus pemahaman kepada masyarakat baik pedagang dan pengunjung pasar tentang kewajiban penggunaan masker.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini