Polisi Sosialisasikan Prokes di Kolam Renang Banyu Biru Wiradesa Pekalongan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Demi mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Polres Pekalongan terus menyosialisasikan protokol kesehatan di berbagai tempat publik, tak terkecuali di objek-objek wisata.

Seperti yang dilakukan di objek wisata Kolam Renang Banyu Biru Wiradesa. Beberapa petugas berseragam disebar di untuk memantau pengunjung, mulai dari pintu masuk hingga ke dalam.

Para petugas mengingatkan pengunjung, agar rajin mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Di dalam objek wisata, petugas juga meminta pengunjung agar tidak berkerumun serta selalu menjaga jarak.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom mengatakan, selain melakukan pengamanan, anggotanya diinstruksikan untuk menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di kawasan objek wisata.

“Petugas kami di lapangan terus melakukan sosialisasi. Bagaimana pun, kita tidak boleh lengah untuk menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Senin (24/5/2021).

Diharapkan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan benar dapat membantu mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan patroli guna untuk memastikan tidak ada kerumunan di objek wisata tersebut. Mereka juga memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tidak pernah melepas maskernya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!