Polres Pekalongan Pasang Spanduk Waspada Copet

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, aktivitas di pasar semakin meningkat. Meningkatnya atau ramainya aktivitas pasar kerap dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan aksi kriminal, seperti mencopet.

Polisi memasang spanduk imbauan agar masyarakat lebih waspada copet. Selain itu setiap harinya anggota Polres Pekalongan dan Polsek juga diterjunkan untuk melaksanakan patroli di tempat keramaian seperti pasar.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, mengingatkan masyarakat saat berbelanja agar membawa uang secukupnya, tidak memakai perhiasan yang berlebihan, barang bawaan agar dijaga dengan baik, serta selalu waspada terhadap copet ataupun jambret.

“Kami imbau kepada masyarakat agar tetap mengawasi barang-barang bawaan seperti tas, handphone, serta barang berharga lainnya. Jangan sampai karena kita lengah, nantinya dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi jahatnya,” ungkapnya, Sabtu 24 April 2021.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!