PEMALANG (PuskAPIK) – “Kalau ada oknum yang mengatasnamakan pejabat entah itu Bupati Pemalang, Sekda, Kepala BKD ataupun pejabat lain, meminta imbalan kepada saudara, tolong laporkan kepada kami”

Hal tersebut ditegaskan Sekda Pemalang Budhi Rahardjo saat mewakili bupati Pemalang H. Junaedi menyerahkan surat keputusan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di pendopo kabupaten Pemalang, Senin (15/04).

Disampaikan Budhi Rahadjo dihadapan CPNS dan Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pemalang yang hadir pada kegiatan tersebut, bahwa resiko yang akan ditanggung apabila ada CPNS yang memberi imbalan kepada oknum untuk melancarkan proses pengangkatan menjadi PNS, agar dilapokan ke pihaknya.

“Ingat, untuk menjadi PNS anda tinggal satu langkah lagi, yakni mengikuti prajabatan,” kata Sekda.

Sekda merasa bangga kepada CPNS yang berhasil lolos dalam proses perekrutan CPNS tahun 2018. Hal tersebut dikarenakan proses penerimaan CPNS sudah sangat selektif dan ketat. Untuk itu kepada CPNS yang sudah berhasil lulus seleksi dan saat ini telah menerima pengangkatan, pihaknya berharap agar setelah menerima pengangkatan, untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. (hape)

Tinggalkan Komentar