Unggul Sementara, Agung-Mansur: Jaga Kondusifitas dan Jangan Euforia Berlebihan

0
Konferensi pers pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang nomor urut 02, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, di kantor DPC PPP Pemalang, Desa Wanarejan Utara, Taman, Pemalang, Rabu malam 9 Desember 2020.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dengan unggulnya perolehan suara sementara yang diraih, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang nomor urut 02, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat, meminta agar para pendukung dan simpatisan agar tetap menjaga situasi yang kondusifitas Pilkada 2020 ini.

Itu disampaikan Mukti Agung Wibowo dalam konferensi pers di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Desa Wanarejan Utara, Taman, Pemalang, Rabu malam 9 Desember 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebarnya, dan harapan kita tetap menjaga situasi yang kondusif. Euforia harus kita tetap kendalikan, karena untuk menjaga situasi yang tetap aman,kondusif, damai,” imbau Mukti Agung.

Dengan unggulnya perolehan suara sementara ini, Mukti Agung mengaku, perasaannya luar biasa. Karena, mengingat permasalahan-permasalahan selama perjalanan Pilkada 2020 ini.

“Maka dari itu, apapun kami syukuri, dan perasaan kami sekarang ini adalah campur aduk luar biasa. Bahagia dan juga terharu, atas perjuangan saudara-saudara kita, warga masyarakat Kabupaten Pemalang,” ungkap Mukti Agung.

Berdasarkan hasil quick count Agung-Mansur yang dihimpun dari seluruh saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Korcam AMAN. Pasangan Agung-Mansur unggul perolehan suara sementara, dengan total 332.546 suara.

Kemudian, di peringkat kedua diduduki pasangan Agus-Eko, dengan total 271.861 suara. Dan peringkat ketiga, pasangan Iskandar-Awe, dengan total 132.169 suara.

Kedepan, Mukti Agung berharap, beberapa hari kedepan Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan dirinya bersama Mansur Hidayat sebagai Bupati-Wakil Bupati pemenang dan terpilih dalam Pilkada 2020.

Dari Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemalang, Khodori, berpesan agar plseluruh pejuang AMAN agar tidak ber-euforia.

“Ini belum final, maka kita jangan euforia. Mari kita berbahagia terus dengan menaikan rasa syukur kita kepada Allah Swt, sehingga kita tidak perlu berlebihan,” terang Khodori.

Terakhir, dari ketua DPC Gerindra Pemalang, Rama, berharap agar seluruh pejuang AMAN mengawal Agung-Mansur hingga nanti dilantik dan bekerja sebagai bupati-wakil bupati.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini