Jelang Coblosan Pilkada, Polres Pekalongan Apel Tiga Pilar

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Jelang kesiapan pengamanan Pilkada di Kabupaten Pekalongan, Kamis 3 Desember 2020 pagi taDI, Polres Pekalongan menggelar apel tiga pilar. Apel diikuti seluruh unsur keamamanan sampai ke tingkat desa.

Berlangsung di halaman Mapolres Pekalongan, apel 3 pilar dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Darno, Kasdim 0710 Mayor Inf Raji dan Plt Sekda Kabupaten Pekalongan, Bambang Irianto.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno mengatakan, apel tiga pilar ini merupakan langkah strategis dalam optimalisasi memelihara dan meningkatkan sinergitas dan soliditas menghadapi permasalahan yang mungkin timbul pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Dia mengajak kepada Anggota TNI Polri dan para kepala desa untuk menjaga dan membangun kehidupan di Kabupaten Pekalongan yang aman tentram dan dan damai dengan ikut serta mencegah terjadinya kesalahpahaman yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kepada peserta apel untuk senantiasa mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya menyukseskan Pilkada yang aman, damai, kondusif dan sehat serta upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan memberikan imbauan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan masyarakat,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini