Polres Pemalang Bagikan 300 Nasi Kotak Gratis di Pasar Petarukan

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebanyak 300 nasi kotak dari dapur umum Polres Pemalang dibagikan kepada warga kurang mampu di sekitar Pasar Petarukan, Pemalang, Kamis, 19 November 2020. Tukang becak, kuli panggul, dan warga terdampak pandemi Covid-19 menyambut antusias kehadiran personel Polres Pemalang dan Polsek Petarukan yang membagikan nasi kotak.

Salah seorang warga, Hardiati mengharapkan, pembagian nasi kotak dapat dilaksanakan terus untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dialaminya. “Semoga langgeng dan bisa dilaksanakan terus pak, ini menjadi berkah bagi kami di tengah situasi pandemi seperti ini,” kata Hardiati.

Tidak hanya di wilayah Kecamatan Petarukan, nasi kotak dari Dapur umum Polres Pemalang juga dibagikan di lokasi lain setiap hari kamis.

“Harapannya bisa dirasakan oleh semua warga kurang mampu, terutama bagi pekerja informal seperti tukang becak, ojek dan kuli panggul,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kapolres mengatakan, pembagian nasi kotak dari dapur umum Polres Pemalang tidak akan berhenti hingga pandemi Covid-19 berakhir.

“Nasi kotak yang didistribusikan merupakan bentuk kepedulian Polres Pemalang untuk meminimalisir dampak ekonomi yang kini mulai dirasakan, khususnya bagi warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!