Balapan di Kaki Gunung Slamet? Siapkan Nyalimu

0
Penampakan Sirkuit Muntil di Bukit Bukit Tangkeban, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Rabu, 26 Agustus 2020. Di tempat ini akan digelar lomba offroad memperingati HUT ke-75 TNI. FOTO/PUSKAPIK

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Indonesia Offroad Federation (IOF) Kabupaten Pemalang berencana menggelar lomba di Sirkuit Muntil, Bukit Tangkeban, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang pada 17-18 Oktober mendatang. Kegiatan dalam rangka HUT ke-75 TNI ini diharapkan bisa memberikan efek positif bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Sirkuit Muntil akan menjadi ajang uji nyali para offroader Tanah Air. Sirkuit baru di kaki Gunung Slamet ini dirancang dengan keunikan tanjakan dan turunan terjal, sehingga memberikan sensasi tersendiri bagi para offroader.

“Sirkuit memasuki tahap finishing dan akan di-launching dalam waktu dekat ini. Ini adalah event perdana di Sirkuit Muntil,” kata Ketua IOF Pemalang, Heru Kundhimiarso kepada Puskapik.com, Rabu, 26 Agustus 2020.

Ada empat kelas yang akan dilombakan pada event ini. Masing-masing kelas 1.000 cc, under 2.000 cc, Free For All (FFA), dan kelas Tim.

Menurut Kundhi, lomba akan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Dia berharap, event ini bisa memberikan efek positif dan menggeliatnya dunia olahraga otomotif di Indonesia, khususnya Kabupaten Pemalang.

Lets go to Pemalang Hard Adventure,” katanya.

Penulis: Faisal M
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini