Ngeri! di Pantura Tegal, Motor Vs Motor 2 Tewas Terlindas Tronton

0
Petugas Unit Laka Lantas Polres Tegal olah TKP kecelakaan di jalur Pantura Desa Padaharja, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, Minggu siang, 9 Agustus 2020.FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

PUSKAPIK.COM, Tegal – Dua pengendara motor meninggal dunia terlindas truk tronton setelah terlibat tabrakan dengan kendaraan lain di jalan utama Pantura Desa Padaharja, Kabupaten Tegal, Minggu siang, 9 Agustus 2020, sekita pukul 10.30 WIB. Sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun puskapik.com di lokasi kejadian menyebut, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion, Honda Verza dan Truk Tronton. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah timur.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula saat pengendara Yamaha Verza sedang menyeberang. Tiba-tiba dari arah timur melaju sepeda motor Vixion dengan kecepatan tinggi menyerempet pengendara Verza. Akibatnya, kedua sepeda motor terjatuh. Naas, pengendara Vixion dan pemboncengnya terpental hingga masuk ke kolong truk yang melaju di depannya.

“Motor Vixion dan Verza sama-sama dari arah timur,” kata Bagus, saksi di lokasi kejadian.

Pengemudi Yamaha Vixion, Mohammad Jaenal Arifin (21),warga Desa Sembung Jambu, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan tewas seketika di lokasi, sedangkan seorang pria yang diboncengkan yang belum diketahui identitasnya meninggal setelah sempat mendapat perawatan di IGD RS Mitra Siaga Tegal.

Sementara pengemudi Honda Verza, Bambang (33) dan pemboncengnya Taryono (60), keduanya warga Desa Mejasem Timur, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, mengalami luka-luka. Keduanya menjalani perawatan di RS Mitra Siaga Tegal.

“Saya posisi sudah nyebrang. Tau-tau diserempet motor dari arah belakang (timur). Saya jatuh, yang nabrak juga jatuh. Setelah itu tidak ingat apa-apa lagi,” tutur Bambang, pengemudi Honda Verza.

Kasus kecelakaan ini ditangani unit kecelakaan lalu lintas Polres Tegal. Sopir Truk Arif Zaenul Arifin (28), warga Desa Bangowan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora masih dimintai keterangan petugas unit lakalantas Polres Tegal. Sementara Truk dan dua motor korban diamankan sebagai barang bukti.

Kontributor : Wijayanto
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini