Tabrak Kontainer, Supir Dan Kernet Truk Pengangkut Genting Tergencet

Advertisement

AMPELGADING (PusAPIK) – Sebuah Truk pengangkut genting menabrak truk tronton pengangkut semen di depannya yang berhenti, sehingga mengakibatkan sopir dan kernet truk genting terluka parah.

Kejadian sekitar pukul 12.30 wib di jalan pantura Ujunggede tepatnya di pertigaan Eks PG. Comal Baru, Senin (13/08). Menurut keterangan beberapa saksi yang berada di belakang mobil tersebut menjelaskan bahwa tabrakan terjadi pada saat siswa sekolah dan kendaraan dari arah selatan hendak menyeberang. Truk tronton bernopol S 9322 UH dari arah timur yang dikemudikan oleh Misbahul Munir (35) warga Gresik terlihat berhenti karena dari arah selatan sudah bergerak menyeberangi jalan.

Saat itulah tiba-tiba truk bernopol K 1445 VF yang dikemudikan oleh Karsono (52) warga rt 06/06 Jambangan barat, desa Kunden Wirosari kabupaten grobogan dari belakang menabarak bagian belakang truk tronton didepannya.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Karsono dan Tarno (supir beserta kernet truk pengangkut genting) mengalami luka parah karena tergencet bodi truk tronton yang merangsek sampai ke dalam kepala mobil yang menabraknya.

Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan, sementara petugas lalintas mengatur jalannya laju kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

Setelah pengemudi dan kernet mobil genting berhasil dievakuasi langsung dilarikan ke rumahsakit terdekat oleh petugas untuk segera dilakukan pertolongan.

Sementera itu, petugas satlantas yang bertugas menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan belum bisa disimpulkan, dikarenakan korban yang juga sopir truk yang menabrak belum bisa dimintai keterangan. (red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!