Fraksi PDIP DPRD Pemalang Turun Semprot Disinfektan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – PDIP Pemalang menggerakkan gotong royong kader-kadernya ikut mencegah penyebaran virus corona. Setelah sebelumnya Badan Penaggulangan Bencana (Baguna) PDIP melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tampat publik, kegiatan yang sama dilakukan 15 anggota Fraksi PDIP DPRD Pemalang.

.”Kita lakukan langkah konkrit di masyarakat, gotong-royong antar kader PDI Perjuangan, dengan menyemprot disinfektan ke ruang publik, juga tempat ibadah,” kata Rinaldi Firdaus Kautsar, Anggota Fraksi PDIP DPRD Pemalang, dalam keterangan pers kepada Puskapik, Minggu 29 Maret 2020.

Politisi muda daerah pemilihan Taman ini menyatakan, kegiatan turun ke lapangan dengan penyemprotan disinfektan sesuai instruksi Ketua DPC PDIP Pemalang, H Junaedi SH MM. “Semua kader, pengurus dan anggota DPRD dari PDIP diinstruksikan untuk bertindak nyata, turun bergerak membantu warga,” imbuhnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh anggota FPDIP lanjut Rinaldi, dilakukan sejak Sabtu 28 Maret 2020. “Semua anggota fraksi melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh wilayah. Kemarin di wilayah timur Pemalang (Petarukan dan Taman), hari ini di wilayah selatan, kecamatan Watukumpul dan Belik,” pungkasnya.

Penulis. : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini