Jemaah Haji Asal Kota Tegal Kembali ke Tanah Air

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Tegal – Ratusan jemaah haji asal Kota Tegal, yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 33 embarkasi Solo, dijadwalkan terbang ke Tanah Air pada Senin (1/7) pukul 06.40 Waktu Arab Saudi (WAS).

Informasi yang diterima dari Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kota Tegal, menyebut total jemaah haji dari Kota Bahari sebanyak 291 orang. Mereka akan kembali ke Indonesia bersama dengan 60 jemaah haji asal Kabupaten Pemalang, empat jemaah asal Kabupaten Semarang dan lima petugas kloter.

Dalam informasi itu dijelaskan, para jemaah berangkat dari sektor empat di Hotel Taiba Karim, Madinah, pada Senin (1/7) pukul 02.30 WAS. Dengan jam keberangkatan ke Tanah Air pada pukul 06.40 WAS.

Jemaah haji Kota Tegal dari kloter 33, diperkirakan akan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, pada Senin (1/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dilaporkan pula, seluruh jemaah dalam kondisi sehat dan tidak ada yang digabungkan dengan kloter lain untuk kembali ke Indonesia. Namun, dari 30 jemaah berisiko tinggi (risti), 25 di antaranya membutuhkan kursi roda. **

Penulis : parera_red

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!