Kuatkan Sinergitas, Anggota TNI Polri di Pemalang Senam Pagi Bersama

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Senam pagi bersama jadi cara anggota TNI Polri di Kabupaten Pemalang untuk memupuk kekompakan dan soliditas serta memperkuat sinergitas diantara keduanya.

Senam bersama ini diikuti ratusan anggota TNI Polri dari Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, dan Satradar 214/Tegal senam pagi bersama Halaman Mapolres Pemalang, Jumat (21/6/2024).

Lapangan apel Mapolres Pemalang pun menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik dan semangat serta sesekali canda tawa dalam suasana akrab.

Selain dipandu Instruktur Senam, yang menarik dan membuat peserta makin semangat adalah adanya doorprize yang telah disiapkan.

Dansatradar 214/Tegal Letkol Lek Prasetiyo Tri Adi Nugroho, serta Danpos AL Tanjungsari, Letda Rudi Hartono juga tampak turut mengikuti senam pagi bersama tersebut.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, mengatakan, olahraga bersama TNI Polri ini merupakan serangkaian peringatan hari ulang tahun ke-78 Bhayangkara.

Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri.

“TNI Polri di Pemalang kompak dan solid, bukan hanya dalam bertugas, tapi dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta,” tutur Kapolres.

Sementara itu Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif, menyampaikan, jajarannya selalu mengedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

“Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik. Kami beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat,” kata Dandim.

(Eriko_red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!