Mayat Berambut Gondrong Ditemukan di Kantor Eks Pasar Buah dan Sayur Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sesosok mayat pria berambut gondrong ditemukan di kantor eks-Pasar Buah dan Sayur Pemalang, Minggu pagi, 7 Maret 2021. Korban diketahui bernama Sobirin (41), warga RT 03/RW 05 Desa Bojongnangka, Pemalang yang meninggal karena sakit.

“Korban adalah pengamen jalanan. Jenazah warga Desa Bojongnangka, jenazah sudah dijemput pihak Pemdes,” kata Kapolsek Pemalang AKP Kabul Santoso saat dihubungi Puskapik.com via telepon, Minggu, 7 Maret 2021.

Menurutnya, mayat pertama kali ditemukan oleh Tarjani sekitar pukul 08.30 WIB. Waktu itu ia tengah melintas di sekitar TKP untuk mengambil air di kantor eks-Pasar Buah dan Sayur Pemalang.

Menurut keterangan Tarjani, sekitar pukul 05.30 WIB, korban masih terlihat berjalan ke warung membeli teh bandulan. Kemudian, sekitar pukul 05.45 WIB, korban kembali ke kantor eks-Pasar Sayur dan Buah Pemalang.

Pada pukul 08.30 WIB, Tarjani hendak masuk ke pasar dalam pasar untuk mengambil air. Saat melongok ke jendela kantor, ia kaget karena melihat sesosok pria yang diduga sudah tak bernyawa.

Tarjani kemudian memanggil Alimin, guna mengecek kebenaran kondisi Sobirin. Setelah dicek ternyata sudah tidak bernyawa. Tarjani selanjutnya melapor ke Polsek Pemalang.

Anggota Polsek Pemalang kemudian datang ke TKP dan berkoordinasi dengan Petugas Puskesmas Mulyoharjo untuk visum. Dari hasil visum, Sobirin alias Gondrong meninggal karena sakit dan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan.

Petugas Polsek Pemalang kemudian menindaklanjuti dengan mengevakuasi jenazah korban, dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!