Hanyut di Sungai Mejagong, Jenazah Warga Belik Ditemukan di Bantarbolang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Rohim (68),  korban tenggelam di Sungai Mejagong pada Rabu (12/6/2024) lalu, akhirnya ditemukan tim SAR dalam kondisi meninggal dunia, setelah dilakukan pencarian selama tiga hari. Jenazah warga Desa Kalisaleh Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang ini, ditemukan di Sungai Comal, Desa Pabuaran, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Jumat (14/6/2024)

“Ya, sudah teridentifikasi. Itu yang korban kemarin tenggelam dari Kalisaleh Belik, Rohim 68 tahun.” kata Kapolsek Bantarbolang, AKP Agus Sholeh, saat dihubungi melalui telpon selulernya.

Dia mengatakan, jenazah kakek ini berhasil ditemukan usai terdampar di bebatuan di tepi Sungai Comal Desa Pabuaran oleh warga setempat. Setelah dievakuasi, jenazah korban dilarikan ke RSUD dr M Ashari Kabupaten Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Ke RSUD Ashari dulu untuk dilaksanakan pemeriksaan dari Tim Inafis Polres Pemalang,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun puskapik.com,  korban tenggelam bermula saat pergi memancing ke Sungai Mejagong Rabu (12/6/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Namun hingga larut malam, korban ini tak kunjung pulang. Keluarga yang khawatir, akhirnya menyusul korban. Namun keluarga tak berhasil menemukan keberadaan Rohim. Keluarga menduga Rohim terseret arus sungai.

Hingga akhirnya pencarian dilanjutkan keesokan harinya, Kamis (13/6/2024). Tim SAR Gabungan pun diterjunkan untuk mencari korban di sekitar Sungai Mejagong. Pencarian dilakukan Tim SAR dengan metode penyisiran susur sungai menggunakan perahu rafting. Namun, pencarian hari itu belum membuahkan hasil. (ERIKO _red)

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!