Perempuan Bangsa Pemalang Gelar Aksi Berbagi Sejuta Takjil

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Kabupaten Pemalang menggelar aksi berbagi sejuta takjil di jalanan kota, Rabu sore 12 April 2023. Aksi mereka disambut antusiasme warga dan para pengguna jalan.

Aksi berbagi sejuta takjil dari Perempuan Bangsa itu berlangsung di depan Masjid Agung, Alun-alun hingga Traffic Light Pegadaian Pemalang. Berbungkus-bungkus takjil mereka bagikan ke warga dan pengguna jalan yang melintas.

Seluruh pengurus DPC Perempuan Bangsa Pemalang terjun langsung membagikan bungkus-bungkus takjil santap berbuka puasa itu. Para anggota DPRD Pemalang fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB juga tampak hadir.

Pengurus DPC Perempuan Bangsa Pemalang, Ajeng Triyani, menuturkan, aksi berbagi sejuta takjil ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa yang dilaksanakan serentak se-Indonesia.

“Jadi total se-Indonesia ada satu juta bungkus takjil yang dibagikan, untuk kita sendiri Kabupaten Pemalang membagikan seribu bungkus.” ungkap Ajeng kepada puskapik.com.

Melalui aksi berbagi sejuta takjil ini, kata Ajeng, Perempuan Bangsa ingin berbagi kepada warga Kabupaten Pemalang ditengah bulan suci Ramadan, sekaligus memperkenalkan kehadiran mereka ditengah warga masyarakat.

“Kita ingin bersilaturahim dengan warga Pemalang, menyapa mereka di jalanan. Alhamdulillah antusiasme warga luar biasa, takjil kita langsung diserbu.” tutur Ajeng Triyani.

“Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami semua bisa saling berbagi.” imbuh Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Harapannya, aksi berbagi sejuta takjil ini bisa menggugah organisasi-organisasi lainnya di Kabupaten Pemalang untuk saling berbagi rezeki dan kebahagian dalam momen bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan.

Selain takjil, rencananya DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Pemalang juga akan membagikan sembako hingga santunan untuk anak-anak yatim.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top