Teror Warga, Begal Payudara di Bodeh Pemalang Ditangkap

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang pria hampir diamuk ratusan warga usai ketahuan melakukan pelecehan seksual di jalan Desa Kwasen, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Rabu 3 Agustus 2022.

Selama ini warga Desa Kwasen memang kerap diresahkan dengan aksi begal payudara. Pelaku pelecehan seksual ini menyasar para gadis hingga ibu muda yang tengah melintas di jalanan desa.

“TKP di jalan antara Dukuh Kedunggong dan Dukuh Kwasen. Tadi waktu saya ke TKP, pelaku sudah diamankan di balai desa, khawatirnya dihajar massa.” kata Kepala Desa Kwasen, Sunarto, kepada Puskapik.com

Sunarto menuturkan, warga beramai-ramai menangkap terduga pelaku pelecehan seksual tersebut setelah mendengar teriakan dari korban. Warga kemudian membawa terduga pelaku ke Balai Desa Kwasen.

“Pelaku masih muda usianya sekitar 20 tahun, ngakunya warga Desa Pedagung Kecamatan Bantarbolang. Korbannya ibu-ibu muda sekitar 27 tahun, bukan warga kami, kebetulan lagi lewat.” ungkap Sunarto.

Diungkapkan Sunarto, selama ini pelecehan seksual memang kerap terjadi di jalan antara Dukuh Kedunggong dan Dukuh Kwasen. Pelaku menyasar para gadis hingga ibu-ibu muda yang tengah melintas.

“Sebetulnya memang sering ada pelecehan disitu, terus sering motor hilang. Tadi pagi juga katanya ada dua orang yang dilecehkan.”

“Kita enggak tahu apakah pelaku ini yang sering meraba-raba (payudara) orang lewat atau kebetulan baru pertama kali terus apes tertangkap.” jelas Sunarto.

Setelah terduga pelaku berhasil diamankan warga, Pemerintah Desa Kwasen kemudian menghubungi Polsek Bodeh. Tak lama, Kapolsek Bodeh, Iptu Mohammad Rofik bersama anggotanya datang menjemput terduga pelaku.

“Terduga pelaku maupun korban sedang diperiksa anggota kami di Unit Reskrim, kita lakukan pendalaman.” ujar Iptu Mohammad Rofik saat dihubungi Puskapik.com via telepon.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!