Tinjau TMMD, Ganjar Ingatkan Warga Vaksin Tiga Kali

PUSKAPIK.COM, TEGAL – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD Reguler ke 114 Kodim 0712/Tegal di Desa Kedungkelor, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis tanggal 28 Juli 2022 pukul 14.30 wib. Hadir mendampingi gubernur, Sekda Tegal Dr Joko Mulyono, Dandim 0712/Tegal letkol INF Charlie  L.C  Sondach. SE, Dan Satradar 214 Letkol Lek, I Ketut Atmajaya S.s.it, dan sejumlah pejabat pemprov Jateng dan Pemkab Tegal.

Ganjar tiba di lokasi pada pukul 14.30 WIB,  langsung meninjau pelaksanaan TMMD serta menyapa prajurit TNI  yang sedang bekerja keras membangun jalan desa. Gubernur didampingi sejumlah pejabat, langsung menyapa warga setempat,  dan mengingatkan warganya tentang virus Covid 19, “Jangan lupa Pakai Masker, Sampean wis Vaksin,!!”. Pertanyaan ini serentak dijawab sudah ada yang vaksin 2 kali ada pula yang tiga kali.

Sepanjang jalan yang dilalui,  Ganjar jalan kaki bahkan enggan naik becak yang disediakan, sehingga warga gagal mengambil momen gubernurnya naik becak, warga justru merangsek bersalaman.  Simpati warga juga banyak diwujudkan dihadapan orang nomor satu di Jawa Tengah, ada warga mempersembahkan sekuntum bunga mawar untuk Ganjar. Di penghujung kunjungannya, Ganjar menyempatkan diri meninjau Sekolah Lansia Umriti Tangwun dan berfoto bersama. (*)

Editor: Embong Sriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top