Ribuan Warga Pemalang Meriahkan Harlah PKB ke-24

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ribuan warga mengikuti sepeda santai dan senam massal peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 di Kabupaten Pemalang, Minggu 24 Juli 2022.

Acara yang digelar di Halaman Gedung Serbaguna Jalan Jenderal Sudirman Timur Kecamatan Taman itu diikuti berbagai komunitas sepeda dan warga masyarakat dari berbagai wilayah Kabupaten Pemalang, bahkan luar daerah.

Kegiatan perayaan Harlah PKB ke-24 itu diawali sepeda santai dengan rute mengelilingi Kecamatan Taman. Seusai bersepeda para peserta kemudian diajak senam massal bersama Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana.

“Saya bangga dan senang Harlah PKB ke-24 ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat. Kami berharap semarak ini bertahan sampai 2024.” ungkap Iskandar Ali Syahbana.

Lewat kegiatan sepeda santai dan senam massal dalam peringatan Harlah ke-24 ini, kata Iskandar, PKB ingin menyapa masyarakat Kabupaten Pemalang dan sekitarnya.

“Agar mereka bisa mengenal PKB lebih dekat dan bisa lebih dekat dengan PKB dalam beberapa hal. Kemudian juga memang banyak komunitas sepeda dan klub-klub senam di Kabupaten Pemalang dan sekitarnya.” jelasnya.

Harlah PKB ke-24 di Kabupaten Pemalang, Minggu 24 Juli 2022.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

Ketua DPW PKB Jawa Tengah, KH Muhammad Yusuf Chudlori (Gus Yusuf), juga turut hadir dalam acara itu. Gus Yusuf mengapresiasi kemeriahan Harlah PKB ke-24 di Kabupaten Pemalang ini.

“PKB hari ini adalah solid, solid, dan solid. Ingat PKB lahir dari Nahdatul Ulama. Maka konsolidasi yang pertama, PKB dengan NU harus kompak. PKB ini terbuka untuk siapa saja, ayo tokoh-tokoh Pemalang bergabung dengan PKB.” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Yusuf Chudlori juga menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang juga Calon Presiden dari PKB pada Pemilu 2024.

Hingga menjelang siang, peserta yang jumlahnya mencapai 12.000 orang itu masih memadati tempat acara. Mereka menanti-nanti doorprize utama yaitu 1 unit sepeda motor matic dan tiket umroh bersama Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin.

Doorprize 1 unit sepeda motor matic diundi oleh Anggota DPRD Jawa Tengah fraksi PKB, Sukirman. Hadiah tersebut dimenangkan Rostiani, warga Petarukan.

Terakhir, hadiah utama tiket Ibadah Umroh bersama Gus Muhaimin Iskandar diundi langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf Chudlori. Hadiah tiket umroh ini dimenangkan Darmono, warga Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!