Gapai Berkah Ramadan, BEM STIE Assholeh Pemalang Bagikan Ratusan Bungkus Takjil

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ratusan bungkus takjil dibagikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Assholeh Pemalang kepada warga yang melintas di depan kampus mereka.

Warga yang melintas di depan Kampus STIE Assholeh, Jalan Sindoro, Kelurahan Mulyoharjo, tampak antusias kala mendapat bungkusan takjil dari para mahasiswa yang mengenakan seragam merah itu.

Tak hanya di depan kampus, ratusan bungkus takjil itu juga mereka bagikan di Alun-alun Kabupaten Pemalang. Takjil gratis itu pun langsung diserbu warga, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Dalam kegiatan itu Presiden BEM STIE Assholeh Pemalang, Aditya Arya Wibowo, dan Ketua STIE Assholeh Pemalang, Noor Rosyadi, juga turut mendampingi mahasiswa.

Ketua Panitia Acara Berkah Ramadan, Muhammad Khoir Arizqi, menuturkan, lewat kegiatan ini mahasiswa ingin berbagi dengan sesama untuk menggapai berkah dalam bulan suci Ramadan.

“Tentunya juga tidak jauh dari tema yang kita angkat di acara berkah Ramadan ini, yaitu ‘Tebar Kebaikan dalam Kebersamaan’,” tuturnya, Senin 18 April 2022.

Selain ingin berbagi dengan sesama, kata Khoir Arizqi, kegiatan ini juga sebagai implementasi rasa syukur mahasiswa karena masih diberi kesempatan bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Alhamdulilah kemarin ada sekitar 400 bungkus takjil yang kita bagikan, seperti bubur kacang ijo, bubur sumsum, bubur mutiara, sampai kolak biji salak.” tuturnya.

Harapannya, takjil yang dibagikan bermanfaat untuk warga sebagai pelengkap santapan berbuka puasa, serta mendatangkan berkah untuk mereka dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!