Geledah Warung di Pantai Widuri, Satpol PP Pemalang Bongkar ‘Bilik Asmara’

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Satpol PP Pemalang menggeledah warung-warung tepi Pantai Widuri yang diduga sediakan tempat mesum. Hasilnya, puluhan pasangan pria-wanita terpergok tengah asyik berduaan di ‘bilik asmara’.

Operasi penertiban warung-warung tepi pantai di sebelah timur makam Syeikh Maulana Syamsudin, Widuri, itu berlangsung Jumat malam 28 Januari 2022. Operasi ini menindaklanjuti laporan warga.

“Sasaran utamanya para pemilik warungnya yang memfasilitasi perbuatan mesum,” kata Agus Mulyadi, Kabid Tibumtranmas Satpol PP Pemalang.

Dalam operasi penertiban itu Satpol PP menemukan 3 warung yang menyediakan ‘bilik asmara’. Para personil juga memergoki puluhan pasangan asyik berduaan di dalam bilik tersebut dan dilakukan pembinaan.

“Ada sekitar 20 pasangan kami bina di tempat dan segera meninggalkan lokasi.” jelas Agus Mulyadi.

Bilik asmara dalam warung-warung tepi pantai itu kemudian langsung dibongkar personil Satpol PP. Para pemilik warung yang menyediakan bilik mendapat surat teguran pertama dan akan terus dipantau.

“Satpol PP akan terus memantau secara intensif dengan melakukan patroli ke tempat tersebut.” tegas Agus Mulyadi.

Menurut Agus, pemilik warung terbukti melanggar Perda Kabupaten Pemalang nomor 2 Tahun 2013 tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan serta nomor 12 Tahun 2019 tentang Penanggulangan Pelacuran di Kabupaten Pemalang.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!