Promo HUT ke-447 Pemalang, pasang sambungan baru Perumda Air Minum Tirta Mulia Cuma Rp1 Juta

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Promo menarik ditawarkan Perumda Air Minum Tirta Mulia dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang ke-447 yang jatuh pada 24 Januari 2022 mendatang.

BUMD yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat Kabupaten Pemalang itu menawarkan promo pemasangan sambungan baru ke warga dengan harga yang murah.

Jika biasanya tarif pemasangan sambungan baru Rp1.900.000, dalam promo Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-447 ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia hanya mematok tarif Rp1 juta, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi, menuturkan, promo tersebut dimulai dari tanggal 3 Januari 2022 sampai dengan 28 Februari 2022 mendatang.

“Sampai saat ini sudah ratusan pelanggan mendaftar. Mereka antusias menyambut promo ini,” tutur Slamet Effendi, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia, Kamis 6 Januari 2022.

Disamping tarif yang menarik, Slamet Effendi mengatakan, dalam promo khusus ini Perumda Air Minum Tirta Mulia juga memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang berminat.

“Pembayaran bisa diangsur, kami memberikan kemudahan bagi calon pelanggan. Dengan catatan, wilayahnya sudah terdapat jaringan pipa,” jelasnya.

Bagi calon pelanggan yang berminat, mereka bisa langsung mendaftar ke kantor pelayanan Perumda Air Minum Tirta Mulia dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Persyaratan pemasangan sambungan baru itu diantaranya : foto copy KTP 1 lembar, dua buah materai Rp 10.000, serta stop map warna biru 1 lembar.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!