Di Pekalongan, Vaksin Dapat Ikan Tongkol dan Sayur

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik minat warga melakukan vaksinasi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan oleh Polsek Pekalongan Utara dengan menyediakan Doorprize 7 Ekor Ikan Tongkol dan 20 bungkus sayuran bagi peserta vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi ini pun mendapatkan membuat warga Pekalongan Utara antusias. Sejak pukul 07.00 WIB warga mendatangi Mapolsek Pekalongan Utara, Rabu 17 November 2021.

Kapolsek Pekalongan Utara, AKP Joko Hendro Sulistiyo mengungkapkan vaksinasi berhadiah ini merupakan bagian dari andil jajarannya untuk meningkatkan antusiasme warga melakukan vaksin. Menurutnya, sebelum pos pelayanan vaksinasi dibuka, sejak pukul 07.00 WIB, banyak warga antusias mendatangi Mapolsek untuk mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi berhadiah ikan tongkol dan sayuran adalah agar warga Kota Pekalongan khususnya di wilayah Pekalongan Utara mau mendatangi Polsek untuk divaksin.
Alhamdulillah sampai sekarang sudah berjalan kegiatan vaksin,antusias masyarakat banyak sekali,tadi jam 7 sudah pada datang,” tutur AKP Joko.

Disampaikan AKP Joko, sebelumnya pihaknya telah membuat flyer informasi pelaksanaan vaksinasi berhadian ini yang disebarluaskan ke warga melalui Bhabinkamtibmas. Sehingga,pihak bersyukur, banyak warga dari mulai kalangan lanjut usia (lansia), ibu hamil, hingga warga berusia 12 tahun ke atas rela datang ke Polsek untuk bisa divaksin. AKP Joko menyebutkan,alasan dipilihnya doorprize berhadiah 7 ekor ikan tongkol dan 20 bungkus sayuran ini adalah pihaknya ingin membudayakan bahwa, masyarakat Kota Pekalongan khususnya di wilayah Pekalongan Utara untuk gemar makan ikan dan sayur.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!