Pemilu 2024, Nasdem Pemalang Targetkan 1 Fraksi di DPRD

PUSKAPIK.COM, Pemalang-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pemalang menargetkan perolehan kursi di DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPRD Pemalang untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ini disampaikan Ketua DPD Nasdem Pemalang, Suwarno, Selasa 2 Maret 2021 dalam rapat konsolidasi bersama DPP, DPW, dan DPD Nasdem, di Pemalang.

“Kita targetkan perolehan suara untuk DPR RI, DPRD Propinsi, dan khusus untuk DPRD Pemalang kita targetkan 1 Fraksi (5 kursi), sanggup?!,” ujarnya.

Suwarno mengajak seluruh jajaran DPD dan DPC yang hadir untuk tetap semangat bekerja sebagai tim untuk mencapai target itu.

“Dalam hal ini, kita harus membagi tugas dengan melibatkan DPD, DPC duduk bersama untuk membentuk DPRT tingkat ranting. Saya siap untuk menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan kader-kader di desa masing-masing,” katanya.

Sekertaris DPD Nasdem Pemalang, Suharto, menambahkan, perekrutan anak ranting harus dimulai dengan minimal per desa 11 orang.

“Untuk itu kita akan fokuskan bareng-bareng, silahkan dilakukan rekrutmen untuk kepengurusan anak ranting. Kita akan segera buatkan surat petunjuk teknisnya. Kita juga diperintahkan untuk membentuk organisasi sayap partai di bidang buruh, ini sudah kita mulai, ” katanya.

Diketahui, Partai Nasdem Pemalang ikut mengusung Agus-Eko dalam Pilkada Pemalang 2020 bersama PDIP dan Golkar, dengan perolehan 1 kursi DPRD Pemalang di Pemilu sebelumnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top