Hari Pertama Bertugas, Kapolres Pemalang Cek Ruang Pelayanan Masyarakat

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Di hari pertamanya bertugas di Polres Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho langsung melakukan pengecekan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat, didampingi pejabat lama Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, Jumat 19 Juni 2020.

Saat melakukan pengecekan dapur umum TNI-Polri, Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, akan melanjutkan kegiatan dapur umum untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19 di Pemalang.

“Dapur umum TNI-Polri Polres Pemalang sudah baik dan bersih, kegiatan ini akan terus berjalan untuk menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi, dan akan diperluas jangkauannya agar bermanfaat untuk warga terdampak,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Dapur umum TNI-Polri Polres Pemalang setiap harinya memasak makanan siap saji yang dikemas dan didistribusikan pada warga terdampak Covid-19 seperti tukang becak, ojek dan kuli panggul.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan kondisi ruang pelayanan umum dan kesiapan personil di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pemalang.

“Fasilitas di ruang SPKT sudah memadai dan menerapkan protokol kesehatan, mohon berikan pelayanan yang ramah dan jangan mempersulit masyarakat,” katanya.

Ronny mengatakan, akan terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan AKBP Edy Suranta Sitepu selama bertugas di Polres Pemalang.

“Tidak ada yang berubah, apa yang telah dilaksanakan oleh AKBP Edy Suranta Sitepu akan terus dilanjutkan dan bahkan perlu ditingkatkan,” katanya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini