Mayat Laki-Laki Tersangkut Jaring Nelayan di Kali Bacin Tegal

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Tegal – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggiran laut Kali Bacin, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jumat sore, 12 Juni 2020. Saat ditemukan oleh warga, posisi korban tersangkut jaring kapal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Puskapik.com di lapangan, penemuan jasad korban berawal saat saksi, Vigor Marpaung (39), sekitar pukul 16.30 WIB Jumat, 12 Juni 2020, hendak mengecek jaring yang ia pasang di Kali Bacin. Saksi curiga karena ada benda yang tersangkut di jaringnya.

“Karena penasaran jaring saya tarik, ternyata ada mayat laki-laki yang tersangkut,” tutur Vigor.

Saksi selanjutnya memberitahukan hal itu ke warga bernama Tarjani (28), kemudian baru melapor ke Polsel Tegal Barat. Petugas Polsek Tegal Barat bersama Polres dan Polair mendatangi tempat kejadian perkara.

“Setelah menerima laporan, anggota kami bersama Polres dan Polair langsung ke lokasi untuk mengevakuasi mayat,” kata Kapolsek Tegal Barat, Kompol Sugeng kepada Puskapik.com.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Mayat korban langsung di bawa ke RS Kardinah Kota Tegal. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk mendatangi RSUD Kardinah Tegal.

“Untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tegal Kota, ” kata Sugeng.

Kontributor: Wijayanto
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!