Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas di Muara Cemplik Tanjungsari

FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUHSONI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Warga Dukuh Cemplik, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang, digegerkan penemuan jasad bocah laki-laki yang mengambang di Muara Tanjungsari, Kamis 21 Maret 2020. Diduga, bocah malang tersebut meninggal akibat tenggelam saat bermain di sungai.

Jasad bocah laki-laki diperikirakan berusia 10 tahun itu pertama kali ditemukan oleh pemancing. Penemuan jasad tersebut kemudian dikabarkan kepada warga setempat selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pemalang.

Babaninkamtibmas Kelurahan Suhiwaras, Aiptu Facrudin Ali Ahmad, mengatakan, saat ditemukan jasad bocah itu dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan sehelai baju. Namun demikian ada bekas luka di sekitar atas bibir yang dimungkinkan karena terbentur.

Menurut Fachrudin, jasad yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya masih segar dan diperkirakan baru meninggal sekitar 2 jam. Untuk memastikan, jasad tersebut dibawa ke RSUD M Ashari untuk diotopsi.

“Diperkirakan akibat bermain disungai, dan bagi warga yang merasa kehilangan bisa menghubungi Polsek Pemalang,” ujarnya.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui identitas korban, untuk kepentingan otopsi, jasat bocah tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUD M Ashari Pemalang.

Penulis : Dedi Muhsoni
Editor : Amin Nurrokhman

Tinggalkan Balasan