Konser Online, Widhi’s dan friend Hibur Warga Ditengah Pandemi Corona

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Wabah virus corona (Covid-19) yang mengharuskan masyarakat tidak menjalankan aktivitas di luar rumah, tak menghentikan kreatifitas para seniman. Di Pemalang, kelompok musisi dangdut, Widhi’s and friend, menggelar konser mini lewat media sosial untuk menghibur penggemar mereka yang berdiam diri di rumah.

Konser Musik #dirumahaja oleh Widhi’s and friend berlangsung, Senin 20 April lalu. Konser online ini bisa dinikmati oleh pencinta musik dangdut yang ingin melihat aksi mereka tanpa harus beranjak ke luar rumah.

Konser online yang diprakarsai Lintang Production ini digelar selama 3 jam. Sederet musisi dangdut Pemalang yang ikut meramaikan antara lain, Andre Hoki, Galih, Dian Roni, Nur Azizah, Dyah A, Winda Puji dan Dewi Sinta. Mereka membawakan 20 lagu secara bergantian.

“Yang belum sempat menonton live streaming, bisa membuka akun fanspage facebook Lintang Production,” kata Dian Roni, penyanyi dangdut yang membawakan 4 lagu saat konser online digelar.

Menurut Dian Roni, konser online ini sebagai bentuk kepedulian atas wabah virus yang melanda tanah air, khususnya di Kabupaten Pemalang. “Kami ingin berpatisipasi dengan cara menghibur masyarakat,” ujarnya.

Biaya produksi konser online tersebut kata Dian Roni, didapatkan dari donatur. Rencananya, konser online akan kembali digelar dengan melibatkan musisi lain untuk menggalang donasi.

“Rencana pengumpulan donasi, tapi nanti kita lihat perkembangannya. Kalau respon viewer bagus, dan ada banyak pihak yang mensupport, kita adakan pengumpulan donasi untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Penasaran seperti apa kseruan dan aksi mereka? Yuk, tonton aksinya melalui akun fanspage Lintang Production di Facebook.

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini