Corona, Partai Golkar Batang Bagikan Seribu Paket Sembako

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Batang – Kondisi masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19 semakin memprihatinkan. Pendapatan semakin tak menentu. Ini mendorong Partai Golkar Kabupaten Batang berbagi sembako.
DPD Golkar Kabupaten Batang, membagikan 1000 paket sembako.

Muhammad Saleh ST, Plt Ketua DPD Partai Golkar Batang, menyebutkan, pihaknya memberikan bantuan sembako untuk kader dan warga tak mampu. “Kami dari Partai Golkar menyalurkan 1000 paket sembako ke kader juga warga yang terkena dampak corona,” kata Muhammad Saleh, Kamis 16 April 2020.

Bantuan berupa beras, mie instant, telur, minyak goreng, jamu, masker dan lainnya.
Diharapkan bantuan ini bisa sedikit menolong mereka saat kondisi sulit ini.

Sementara itu, Nur Untung Slamet, Ketua Gugus Tugas Pencegahan Corona DPD Parta Golkar Batang, menyampaikan, aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kader juga warga.

“Kader juga warga umum, sangat merasakan dampak Covid-19 ini. Secara ekonomi mereka sangat terpuruk, sehingga bantuan ini diharapkan bisa sedikit menolong mereka,” kata Nur Untung Slamet.

Bantuan diberikan ke kader di kantor Golkar Batang juga diantarkan ke rumah-rumah. Hal ini dilakukan agar tidak ada pengumpulan massa dalam jumlah banyak.

“Diharapkan warga tetap jaga kesehatan, selalu pakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan tidak kumpul- kumpul,” jelasnya.

Kontributor : Suryo Sukarno
Editor          : Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini