7 Partai Pendukung Dan Pengusung Deklarasikan Tim Pemenangan Ganjar-Yasin

0

PEMALANG (PuskAPIK) – PDI Perjuangan, Partai Golkar, PPP, Nasdem, Demokrat, PSI serta PERINDO di kabupaten Pemalang deklarasikan diri menjadi Tim Pemenangan Ganjar-Yasin dalam Pilgub tahun 2018.

Sekitar 2000 orang memenuhi gedung Hall Regina Convention Centre (RCC) hotel Regina Pemalang untuk menghadiri Deklarasi Pemenangan Paslon Cagub/Cawagub Jateng Nomer Urut 1, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen wilayah Kabupaten Pemalang, Jumat (13/04).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.45 wib tersebut dihadiri oleh Calon Gubernur Jateng No Urut 1 Ganjar Pranowo, Anggota DPR RI Fraksi PDI P Dapil Jateng X Hendrawan, Ketua DPC PDI P Kabupaten Pemalang H.M. Agus Sukoco, Kader Partai PDI Perjuangan H. Junaedi, H. Martono, Ketua dan jajaran Pengurus Partai Pendukung (PDI Perjuangan, PPP, Golkar, Nasdem dan Demokrat dan Perindo) Kabupaten Pemalang, jajaran Pengurus PAC, ranting PDI Perjuangan kabupaten Pemalang, relawan dan undangan lainnya.

Ganjar Pranowo yang hadir bersama rombongan tim pemenangan, dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada para relawan Ganjar-Yasin yang semakin hari semakin menjamur dan semakin membesar jumlahnya dan itu telah tumbuh di seluruh daerah-daerah yang ada di Jawa Tengah, juga kepada seluruh Partai pendukung/pengusung yang telah hadir dan siap mendukung pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur (Ganjar-Yasin) dalam Pilkada Gub/Wagub Jateng th 2018.

Ganjar berharap kepada seluruh kader dari PDI P dan Partai Pendukung dapat mematuhi segala rambu-rambu dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur/wakil Gubernur karena pada prinsipnya kita bekerja dengan baik dan sukses.

Disampaikan juga bahwa sampai dengan saat ini, berdasarkan hasil poling yang telah di laksanakan oleh lembaga survei menyebutkan pasangan Ganjar-Yasin unggul di seluruh wilayah Jateng. Untuk itu di harapkan para kader dapat menjaga hasil survei tersebut sehingga pada pilkada tgl 27 Juni 2018 nanti pasangan Ganjar-Yasin menang dan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Periode 2018-1023.

Ganjar menekankan kepada para kader agar Bekerja mulai dari keluarga, lingkungan, kemudian keluar lingkungan karena dengan kinerja tersebut pasangan Ganjar-Yasin Akan menang pada pilkada Gubernur/Wakil Gubernur jateng 27 Juni 2018. (hape)