Corona, Anggota DPRD Fraksi PKB Bagikan Sembako ke Wali Santri

Penyerahan bantuan paket Sembako kepada wali santri di Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, oleh Anggota DPRD Pemalang, Fraksi PKB, Ajeng Triyani. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ajeng Triyani, memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat Kamis sore 9 April 2020.

“Untuk paket sembako distribusikan kepada wali santri TPQ Desa Tegalsari Timur yang kurang mampu. Diharapkan Sembako ini bisa sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari, “ujarnya.

Selain sembako, sebanyak 500 botol hand sanitizer dan 600 masker sudah dibagikan sebelumnya. Menurut Ajeng Triyani, pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam pencegahan Covid 19. Saat ini Kecamatan Ampelgading sudah mendirikan beberapa posko di Desa-desa untuk menginput data pemudik yang datang.

“Kita berikan hand sanitizer kepada petugas posko dan perangkat desa se-Kecamatan Ampelgading, karena berperan penting sebagai garda terdepan dalam pencegahan corona di Desa-desa,” ujar Ajeng.

Bukan hanya itu, distribusi masker juga dilakukan di Petarukan melalui pengurus MWC NU Kecamatan Petarukan.

Ajeng mengimbau masyarakat agar taat aturan. Dengan tetap di rumah, kalaupun keluar hanya untuk kebutuhan urgent saja, selalu mengenakan masker, dan menjaga jarak.

“Selain ikhtiar lahir, saya doakan semoga Allah SWT segera mengangkat musibah ini, dan kita sambut Bulan Ramadhan dengan suka cita riang gembira beribadah, ” pungkasnya.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor : Amin Nurrokhman

Tinggalkan Balasan