PDP Corona, Anggota DPR RI Meninggal

0
Gedung DPR RI. FOTO/PUSKAPIK/ILUSTRASI

PUSKAPIK.COM, Semarang – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Imam Suroso, Jumat malam 27 Maret 2020, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr. Kariadi Semarang, Jawa Tengah. Imam adalah anggota Komisi IX yang merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19). 

Belum jelas, apakah meninggalnya politisi PDIP ini karena positif virus corona atau tidak. Imam menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.00 WIB.

“Ya (meninggal dunia). Tadi sekitar jam 21 (sembilan malam),” kata Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo seperti dikutip dari CNNIndonesia.com.

Sampai berita diturunkan, belum diketahui apakah hasil pemeriksaan Imam positif virus corona atau tidak. Ganjar juga tak menjawab saat ditanya apakah hasil tes corona politikus PDIP itu sudah keluar atau belum. 

Saat ini, Imam merupakan anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah III periode 2019-2024. Imam dikabarkan akan dimakamkan di Pati, Jawa Tengah.

Sementara itu, jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Indonesia melonjak signifikan. Sampai saat ini, jumlah pasien positif corona secara kumulatif mencapai 1.046 orang. Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 87 orang dan 46 orang dinyatakan sembuh.

“Ada penambahan kasus cukup signifikan ada 153 kasus baru yang kita dapatkan,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di gedung BNPB, Jakarta, Jumat (27/3).

Penulis : Heru Kundhimiarso

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini