Besok KPU Umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPS

0
Syarat administrasi pendaftaran PPS di Kantor KPU Pemalang, Jalan A Yani selatan No 59, Pemalang.FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI

PEMALANG (PUSKAPIK)-Seleksi data calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada Pemalang sedang berlangsung. Saat ini prosesnya ceklis syarat administrasi yang hasilnya akan diumumkan besok, Jum’at (28/2/2020).

“Ini sedang berlangsung penelitian pendaftaran PPS dan rencananya besok akan di umumkan,” kata Agus Setiyanto, Divisi sosialisasi dan SDM Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang, Kamis (27/02/2020).

Sejak pembukaan pendaftaran, sekitar 1793 pendaftar yang sudah masuk. “Ada 1793 yang sudah masuk, nantinya setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi kita akan lakukan tahap selanjutnya yaitu tes tertulis dan wawancara,” jelas Agus.

Sebagai informasi KPU menetapkan 3 orang untuk setiap kelurahan/desa untuk seluruh Kabupaten Pemalang. Tugas utama PPS adalah membentuk struktur KPPS untuk tingkat TPS.

Untuk agenda pengumuman tanggal 28 Februari 2020 besok dilaksanakan di kantor KPU Pemalang jalan A Yani selatan No 59, Kelurahan Mulyoharjo.(WW)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini