Peringatan Isra’ Mi’raj di Polres Pemalang, Jalan Jenderal Sudirman Ditutup Sementara

0
Polres Pemalang akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk mendukung kelancaran peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Senin (24/2/2020). FOTO/DOK.POLRES PEMALANG

PEMALANG (PUSKAPIK) – Polres Pemalang, Senin (24/2/2020) besok, akan menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H di halaman Mapolres setempat. Rencananya acara yang dimulai pukul 13.00 WIB dihadiri ulama sekaligus Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Demi kelancaran acara, polisi akan menutup sementara Jalan Jenderal Sudirman, dari mulai pertigaan Beji hingga Bank BCA khusus untuk kendaraan roda empat atau lebih. Kendaraan roda empat yang melintas dari arah timur ke barat (Pertigaan Beji) diarahkan ke jalur alternatif lingkar selatan atau Jalan Kolonel Sugiono.

Sementara untuk kendaraan yang dari arah barat (dari kota) yang akan menuju arah timur dialihkan ke jalan lingkar utara melalui lampu merah Bank BCA belok kiri arah terminal. Namun untuk kendaraan yang dari Jalan Veteran yang akan menuju ke timur bisa menggunakan Jalan Pemuda melalui Pos Polisi Bank Jateng.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Harman Rumenegge Sitorus meminta masyarakat yang akan mengikuti acara tersebut tetap memenuhi peraturan lalu lintas, seperti memakai helm dan tidak menggunakan bak terbuka.

“Rekayasa kita laksanakan besok pagi, dan bagi warga silakan bawa keluarga untuk beribadah, tetapi patuhi peraturan lalu lintas serta kelengkapan berkendara,” kata AKP Harman kepada Puskapik, Minggu (23/2/2020).(DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini