Hari Ini, Pabrik Air Mineral Asli Pemalang Diresmikan

0
Bupati Pemalang H Junaedi, memegang air mineral Ajibpol, pada persemian Pabrik Ajibpol, Senin (10/2/2020) FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK)- Bupati Pemalang H Junaedi, SH.MM meresmikan pabrik pengelolaan air mineral kemasan milik Perusahaan Umum Daerah (Perusda) di Desa Semingkir, Randudongkal, Pemalang, Senin (10/2/2020).

Bupati Junaedi sangat mengapresiasi langkah Perumda atau Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM), yang berinovasi melakukan terobosan baru untuk kepentingan masyarakat dengan membuat air minum kemasan yang diberi nama Ajibpol.

Meski dinilai baik, Bupati Junaedi menyinggung pemberian nama air mineral Ajibpol yang tidak ada koordinasi dengannya,”Ajibpol itu artinya apa ya, jika cak lontong mengartikan pasti beda, hehe..he,” gurau Junaedi di hadapan para tamu undangan.

Junaedi menekankan agar masyarakat dapat memanfaatkan produksi air mineral asli milik Pemalang dengan baik. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun PDAM yang ke-27 semoga sukses selalu.

“Dengan mengucap bismilahirohmannurohim, pabrik air mineral Ajibpol resmi kami buka,” kata Junaedi

Junaedi bersama rombongan juga meninjau pabrik pembuatan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang diberi Lebel ‘Ajibpol’. Pabrik yang berlokasi di gerbang pintu masuk Desa Semingkir itu memproduksi sendiri dari sumber mata air di wilayah Kecamatan Moga dan Pulosari. (DED)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini