Pemalang Expo 2020 Resmi Ditutup

Advertisement

PEMALANG (PUSKAPIK) – Pemalang Expo 2020 resmi ditutup oleh Bupati Pemalang Junaedi, Sabtu (1/2/2020) malam. Acara yang digelar di Alun-Alun Kabupaten Pemalang itu ditutup dengan pagelaran musik, santunan kepada para penyandang disabilitas, dan penghargaan lomba.

Dalam sambutan penutupannya, Bupati berharap kegiatan tersebut selalu digelar setiap tahun untuk melestarikan budaya dan seni di Kabupaten Pemalang.

“Atas terselenggaranya acara ini dari awal sampai akhir sangat luar biasa, dan ungkapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para komunitas-komunitas seni budaya dan juga panitia penyelenggara event organizer Puskapik,” kata Junaedi.

Selain itu, Junaedi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pada kegiatan Pemalang Expo 2020. “Maka dengan mengucap syukur alhamdulillah mengharap ridha dan barokah dari Allah subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, malam hari ini saya nyatakan ditutup,” kata Junaedi.

Penutupan Pemalang Expo 2020 dimeriahkan para juara lomba band tingkat pelajar dan umum. Sebagai pamungkas hiburan dimeriahkan Feodal Band dengan vokalis Rewek yang juga pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di RCTI.

Pemalang Expo 2020 telah digelar mulai 29 Januari hingga 1 Februari 2020. Total sebanyak 66 stan disediakan oleh panitia yang diisi oleh para komunitas, pegiat seni, pemerintah, Polri, dan TNI. Layanan masyarakat seperti kepengurusan e-KTP, BPJS, perbankan dan kartu pencari kerja menjadi primadona bagi para pengunjung pameran. (DED)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!