Heiiiikyaah…! Antusias, Forkopimda Pemalang Senam Massal Bareng Ribuan Warga

0
Ribuan warga Pemalang, Sabtu (25/1/2020) pagi tadi, antusias mengikuti senam massal di Panta Widuri, dalam rangkaian HUT ke 445 Kabupaten Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/DEDI MUH

PEMALANG (PUSKAPIK) – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemalang, Sabtu (25/1/2020) pagi, mengikuti senam massal bareng ribuan peserta yang menghadiri kegiatan rangkaian road Kilau Raya MNC TV.

Kapolres AKBP Eddy Suranta Sitepu, Ketua DPRD, Agus Sukoco, Sekda M. Arifin bersama pejabat Pemkab Pemalang lainnya, tampak antusias mengikut senam massal yang memadukan antara olahraga, tari, kesenian dan budaya. Senam massal ini sengaja disajikan untuk meramaikan gelaran Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445.

Sekda Pemalang, M Arifin mengaku senang bisa terlibat dalam senam massal tersebut karena menurutnya, selain bermanfaat untuk kesehatan, senam juga bermanfaat membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga.

“Senam massal pagi ini juga menjadi salah satu upaya kita meningkatkan partisipasi aktif warga untuk terlibat dengan caranya masing-masing membangun Bangka Barat yang kita cintai ini,” ujar Arifin kepada Puskapik usai acara pagi tadi.

Selain senam massal, rangkaian off air MNC TV juga digelar berbagai event sepert lomba tumpeng, lomba mewarnai, parade budaya dan pawai artis. Kegiatan ini merupakan menjadi pembuka acara puncak Road To Kilau Raya MNCTV yang akan digelar malam ini pada pukul 19.00.

Deretan artis ibukota diantaranya ; Inul Daratista, Dewi Persik, Nita Talia, Cak Sodik, Master Linbad dan puluhan artis lainnya bakal menghibur masyarakat Pemalang. Acara yang disiarkan langsung MNCTV ini juga menampilkan kesenian tradisional Pemalang yang di ampuh Dewan Kesenian Pemalang. (KN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini